Nasi Uduk Aswojo - Bintan

Halo, ketemu lagi sama saya, Iman Prabawa di artikel mengenai kuliner nusantara dan kali ini saya mau sharing mengenai tempat makan yang enak di kota Tanjung Uban, Pulau Bintan. Nama tempatnya adalah Nasi Uduk Aswojo. Yang juara dari tempat ini adalah ayam bakarnya.

Nasi Uduk Aswojo - Bintan

Buat kalian yang ngga tahu Pulau Bintan itu ada di mana, Pulau Bintan itu adalah pulau yang berada bersebelahan dengan Pulau Batam.

Dari Pulau Batam kita tinggal naik kapal speedboat dengan waktu tempuh kira-kira sekitar 15 menitan. Jadi, memang sangat dekat sekali Pulau Batam dengan Pulau Bintan itu, dan juga tentunya dekat dengan negara tetangga kita Singapura.


Lokasi Nasi Uduk Aswojo

Lokasi tepatnya dari Nasi Uduk Aswojo ini berada di kota Tanjung Uban, dan lebih tepatnya berada di daerah Lobam, dekat dengan kawasan industri Lobam.

Lokasinya berada di pinggir jalan, dan dari arah jalan tempatnya itu terlihat seperti pada foto di bawah ini.

Tampak Depan Nasi Uduk Aswojo

Atau kalian bisa menonton video singkat saya untuk lokasi persisnya dari Nasi Uduk Aswojo ini.

Sekalian juga saya sisipkan Google Mapsnya ya di sini biar kalian yang memang lagi berada di kota Tanjung Uban, Pulau Bintan, dan ingin nyobain ayam bakarnya yang juara banget kalau menurut saya, bisa dengan mudah mencari lokasinya.

Artikel ini belum selesai, nanti lanjut lagi yaaaa..

Komentar