Gado-Gado Ating - Jakarta

Halo, ketemu lagi sama saya, Iman Prabawa. Kembali lagi kita di topik mengenai kuliner, dan kali ini kulinernya adalah Gado-Gado Ating yang lokasinya berada di daerah Jakarta Pusat, tepatnya di daerah Cempaka Putih.

Gado-Gado Ating - Jakarta

Gado-gado Ating ini merupakan gado-gado langganan saya saat saya masih tinggal di daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Buat lidah saya, gado-gado Ating ini rasanya enak.


Gado-Gado Enak Di Jakarta Pusat

Lokasi dari gado-gado Ating ini berada di pinggir jalan raya Cempaka Putih Raya, daerah Jakarta Pusat. Lokasinya berada di depan Sylvie Bakery dan biasanya si kang Ateng ini bukanya jam 8 pagi.

Gerobak Gado-Gado Ating
Gerobak Gado-Gado Ating

Saya embedkan Google Mapsnya di bawah ya buat kalian yang penasaran lokasi persisnya di daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Gado-gado ini gerobakan ya, jadi ada di pinggir jalan atau mangkal gitu. Bisa kita lihat pada gambar di bawah ini.

Lokasi Gado-Gado Ating
Lokasinya di depan Sylvie Bakery

Dan lokasinya ada di dekat JT Clinic atau ruko-ruko gitu, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Lokasi Gado-Gado Ating

Gado-gado Ating ini kalau ngga salah jam 8 juga udah buka, dan biasanya sih sebelum jam 12 siang udah habis, tapi tergantung rame atau ngganya ya, tapi biasanya sih selama pengalaman saya tinggal di daerah Cempaka Putih, di dekat gado-gado Ating itu seperti itu.

Harga Seporsi Gado-Gado Ating Cempaka Putih

Terakhir saya beli harga satu porsinya pake nasi itu Rp 20ribu, ngga tahu deh kalau harga yang sekarang itu berapa.

Seporsi Gado-Gado Ating

Jualannya cuma gado-gado aja si kang Ateng, gado-gado Ating ini. Kita bisa milih mau pake nasi atau mau pake lontong, terus mau ditambahin telor atau ngga. Tinggal minta aja nanti sama si kang Atengnya.

Gado-Gado Nasi Telor
Gado-Gado Nasi Telor

Terakhir saya beli itu kalau ngga salah di tahun 2022, nah untuk harga seporsinya yang harga sekarang saya udah ngga tahu dan udah ngga update lagi karena sekarang saya sudah tidak tinggal di daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat lagi, jadinya saya udah ngga tahu harga seporsi gado-gado Ating yang sekarang itu berapa.

Sayurnya itu yang saya rasakan segar, dan enak sih kalau menurut selera saya dan pembelinya juga termasuk banyak. Jadi, buat kalian yang kebetulan lagi lewat daerah Jakarta Pusat atau tepatnya di daerah Cempaka Putih, bisa mampir ke jalan Cempaka Putih Raya dan bisa mencoba nikmatnya gado-gado Ating ini.

Yang jualnya namanya kang Ateng, aslinya dari Cirebon, jadi biasanya kalau lebaran, dia mudik ke Cirebon.

Gerobak Gado-Gado Ating

Kalau menurut saya sih gado-gado Ating ini enak, tapi kan makanan itu masalah selera, tapi yang jelas layak untuk dicoba sih gado-gado Ating ini kalau kalian memang kebetulan lagi nyari gado-gado yang enak di daerah Jakarta Pusat di mana.

Jam bukanya dari jam 8 sampai dengan habis, dan biasanya sih jam 12 siang gitu sepengalaman saya udah habis, tapi bisa juga kalau memang lagi ngga rame yang beli sampai jam 1 siang juga masih ada. Tinggal coba disamperin aja kalau kalian memang kebetulan berada di daerah Jakarta Pusat atau tepatnya di daerah Cempaka Putih.

Kalau begitu, sekian dulu sharing dari saya mengenai gado-gado yang enak di daerah Jakarta Pusat, tepatnya di daerah Cempaka Putih. Sampai ketemu lagi!

Komentar